Dapat Diskon 20% Belanja Trolley Bag Di Tokopedia

Trolley Bag

Mungkin kamu udah nggak asing lagi sama seruan yang satu ini,

Ayo Mulai Diet Kantong Plastik!

Program ini sebenarnya sudah sangat lama disuarakan mengingat memang tingginya jumlah limbah sampah plastik yang ada sekarang ini. Tahukah kamu, jika ternyata setiap 1 menit saja 2 kantong plastik digunakan oleh manusia. Bayangkan jika setiap hari digunakan terus menerus mungkin sampahnya akan melambung setinggi gedung-gedung tinggi di ibu Kota.

Sampah plastik ini pun dibutuhkan waktu daur ulang yang cukup lama sehingga jika semakin banyak kantong plastik yang digunakan maka akan semakin banyak pula sampah yang dihasilkan.

(Baca Juga : Makin Cantik Tanpa Kantong Plastik)

Beberapa waktu yang lalu Pemerintah pun membuat sebuah kebijakan untuk membayar Rp 200-, untuk setiap penggunaan kantong plastik saat berbelanja ke Supermarket/Minimarket. Ini pun salah satu upaya untuk mengurangi penggunaan plastik, akan tetapi pada kenyataannya masih banyak orang yang tidak masalah untuk membayar Rp 200-, untuk plastik.

Sekali lagi ini memang perihal tentang kesadaran diri sendiri jika kita memang peduli dengan lingkungan maka akan tergerak pula untuk ikut berpartisipasi dan melakukan tindakan nyata.

Salah satu yang sedang tren saat ini juga adalah mengganti kantong plastik dengan menggunakan Trolley Bag yang ramah lingkungan dan juga bisa digunakan berkali-kali.

Trolley Bag

Tas belanja ramah lingkungan ini akan sangat membantu kamu untuk membawa macam-macam barang belanjaan saat pergi ke Supermarket nantinya. 1 tas terdiri dari 4 set yang juga bisa kamu isi sesuai dengan kategori barang belanjaannya. Tersedia pula dengan warna yang beragam sehingga makin mempercantik tampilanmu saat berbelanja nanti.

Trolley Bag ini bisa kamu dapatkan dari Praktisprint.com dan juga bisa membelinya melalui akun Tokopedia kami di >> https://www.tokopedia.com/praktisprint/trolley-bag

Wah, kalau kamu order sekarang juga ini waktu yang sangat tepat karena kami sedang diskon 20%. Kapan lagi bisa belanja aman, nyaman dan juga turut berpartisipasi untuk menjaga bumi dan juga lingkungan.