Mau Cepat Kaya? Cetak Kartu Nama Sekarang!

joe girard

Setiap orang di dunia ini tentu memiliki mimpi atau cita-cita ingin menjadi orang kaya. Namun menjadi orang yang kaya saja tidaklah cukup bila apa yang dimiliki tidak bisa bermanfaat untuk kehidupan orang banyak. Mungkin yang ingin menjadi orang kaya itu banyak namun apakah juga sama banyaknya dengan usaha yang dimiliki?

Siapa dari kamu Praktiser yang hanya ingin saja menjadi kaya akan tetapi realisasinya hingga saat ini masih belum apa-apa.

Hanya sibuk mengeluh dengan keadaan tanpa mencari solusi yang ada namun bercita-cita menjadi orang kaya maka selamanya itu akan tetap menjadi mimpi.

Lalu sebenarnya bagaimana untuk kita bisa sukses dan menjadi seorang yang bercukupan bahkan lebih?

Berikut ini adalah salah satu cerita atau kisah inspirasi dari orang terkaya di dunia, Joe Girard.

(Baca Juga : Ternyata Beginilah Awal Mula Adanya Kartu Nama)

Joe Girard

Nama Joe Girard masuk kedalam urutan dari 10 orang terkaya di dunia. Dulunya ia adalah seorang sales di sebuah Perusahaan mobil Chevrolet yang mampu menjual 3001 unit mobil untuk pertahunnya. Ini berhasil ia pecahkan selama 7 tahun berturut-turut. Karena prestasinya ini pun ia mendapatkan penghargaan dari “Guinness Of Record” sebagai penjual terbanyak sepanjang tahun.

Kira-kira apa ya rahasia Joe Girard untuk mencapai suksesnya? Yuk cari tahu Praktiser!

Ternyata salah satu kuncinya adalah ia sering sekali membuat Kartu Nama.

produk kemasan

Tentu bukan tanpa alasan yang ia terus-terusan membuat kartu nama. Joe membuat dan mendesain kartu namanya untuk dijadikan salah satu media berpromosinya. Di dalam identitas kartu namanya tersebut ia bukan hanya mencantumkan nama, alamat perusahaan, no telepon dan jabatannya tapi di bagian sisi belakang bagian kartu nama ia menuliskan “Datang dan silahkan coba kenyamanan Chevrolet, Gratis!”.

Ia pun akhirnya mencetak kartu nama tersebut di tempat percetakan lagganannya. Saat ia sedang berjalan pulang dari percetakan ia menemukan sebuah brosur pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan tiga hari mendatang.

Waktu pertandingan sepak bola itu pun tiba, kartu nama yang ia cetak pun telah selesai kemudian ia pun menuju lapangan sepak bola untuk menyaksikan pertandingan. Ia sangat tidak sabar menunggu hadirnya gol, sampai saat momen itu datang dan Joe berteriak sangat kencang sambil menghamburkan kartu namanya ke udara.

cetak kartu nama

Ratusan kartu nama itu pun berserakan diantara para penonton. Melihat aksi ini ada sebagian orang yang melihat dan hanya tersenyum ada juga yang mengambil kartu nama tersebut. Mereka yang mengambilnya pun sejenak membaca kemudian menyimpannya ke dalam jaket mereka. Joe Girard pun tersenyum kali ini misinya berhasil.

Setelah pertandingan itu keesokan harinya kantor Joe terlihat sangat ramai. Hari itu tidak sedang ada sebuah pameran akan tetapi kantor sedang dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin mencoba mobil Chevrolet secara gratis. Joe Girard pun menyadari jika semuanya berjalan dengan apa yang ia rencanakan yaitu bagaimana memanfaatkan kartu nama dengan cara yang lebih kreatif dan juga cerdas.

(Baca Juga : Kartu Nama Jadi Salah Satu Jalan Dapatkan Doorprize)

Joe selalu membawa kartu nama kemanapun ia pergi dan membagikannya kepada orang-orang yang ditemuinya. Hingga akhirnya banyak peluang yang datang sehingga banyak memberikan dampak yang baik untuk penjualan mobil di perusahaannya. Ia pun bisa menjadi sukses dan menjadi salah satu orang terkaya berkat kegigihannya dan juga ide kreatifnya dalam memanfaatkan sesuatu yang bisa dijadikan sebuah media promosi, termasuk kartu nama.

Seperti yang sudah sering kita bahas juga Praktiser jika kartu nama memang memiliki peran yang cukup penting untuk digunakan dalam media promosi bisnis. Jadi, mengapa tidak mulai sekarang kamu mencobanya juga.

Buatlah kartu nama dengan desain yang sederhana namun menarik minat orang yang membacanya, jangan lupa cantumkan informasi yang jelas. Jangan takut untuk mencetak kartu nama di tengah-tengah kesibukanmu, kini tak perlu lagi keluar rumah hanya untuk membuat kartu nama. Di praktisprint.com kamu bisa cetak kartu nama via online dan dalam waktu yang singkat kartu nama pun sudah selesai.