Tas Promosi Spunbond, Cantik Bentuknya Banyak Manfaatnya

tas promosi spunbond

Gerakan untuk peduli lingkungan/Go Green mungkin sudah sering kita dengar dan setiap hari semakin sering meningkat. Terlebih baru-baru ini ada sebuah kebijakan yang mengharuskan setiap konsumen membayar Rp.200,00 untuk satu kantong plastik. Cara itu disebut-sebut bisa mengurangi penggunaan sampah plastik yang memang sangat lama untuk terurai dan memang plastik adalah limbah sampah yang paling banyak dihasilkan.

Hal ini tentunya sebuah gerakan yang sangat positif untuk menciptakan bumi yang lebih sehat. Banyak sekali gerakan-gerakan yang membuat campaign dengan gerakan untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan. Lalu kira-kira pengganti dari tas plastik yang biasa kita gunakan sehari-hari?

(Baca Juga : Inilah Kentungan Jika Kamu Menggunakan Tas Spunbond)

Tidak bisa dipungkiri penggunaan tas plastik sudah menjadi kebiasaan yang digunakan oleh masyarakat. Namun saat ini sudah banyak diberikan informasi mengenai tas yang lebih berbahan ramah lingkungan yaitu salah satunya adalah Tas Spunbond. Jenis tas ini bisa kamu gunakan untuk membawa setiap barang bawaan setelah kamu berbelanja. Selain ramah lingkungan model dan warna dari jenis tas spunbond ini sangat beragam.

tas spunbond

Selain bisa untuk mengurangi penggunaan tas plastik dan mendukung kampanye Go Green tas spunbond ini pun bisa sebagai media untuk berpromosi. Terutama untuk perusahaan yang kini seringkali menggunakan media tas ini yang juga bisa dijadikan sarana promosi jitu dan memberikan efek yang cukup baik bagi perusahaan. Bahan yang digunakan pun sangat ramah lingkungan dan bisa digunakan berkali-kali karena terbuat dari bahan spunbond.

Jenis tas seperti ini bisa kamu pesan khusus sesuai dengan warna, desain, tambahan logo/gambar tertentu, bentuk yang disesuaikan dengan keinginan kita sendiri. Kami Praktisprint.com sebagai penyedia material promosi yang lengkap juga menerima pembuatan tas spunbond ini dengan beragam pilihan.

tas spunbondTas promosi yang sangat ramah lingkungan ini sangat tepat untuk memperkenalkan brand/produk yang memang sedang dipromosikan dengan tujuannya adalah bisa lebih menjangkau lapisan masyarakat dari menengah sampai atas. Karena bentuknya yang terkadang bagus untuk dibawa kemana-kemana tidak jarang banyak yang menggunakannya untuk dipakai kembali saat bepergian. Saat masyarakat menggunakan tas itu dan dibawa kemanapun mereka pergi secara tidak langsung itu menjadi promosi juga bagi perusahaan itu sendiri.

Terlepas dari media berpromosi tersebut penggunaan tas promosi spunbond ini sangatlah baik karena sifatnya yang ramah lingkungan dan bisa membantu untuk mendukung dan turut menjaga kebersihan lingkungan dan bumi kita.

menjaga bumi

Yuk, mulai sekarang cintai bumi dan jaga lingkungan sekitar kita!