Saat Error Pengguna Path Pindah Ke Lapak Twitter

path error

 

Sejak kemarin malam jejaring media sosial Path memang sedang mengalami gangguan dan semenjak itu beragam tanggapan hadir dari para netizen. Para pengguna Path menumpahkan perasaan mereka dikarenakan gangguang dari Path tersebut melalui media Twitter. Indonesia sendiri merupakan salah satu pengguna media Path terbesar di dunia.

path error

Secara cepat muncul hashtag #enakanjugatwitter menjadi Trending Topic. Beragam komentar lucu dan menarik langsung banyak menyebar dan menjadi perbincangan yang sangat hangat bahkan sampai sore ini. Sebagian besar membicarakan mengenai keunggulan yang dimiliki oleh Twitter dibandingkan dengan Path.

(Baca Juga : Influence Asia 2015, Sebuah Ajang Penghargaan Pertama Untuk Pengguna Media Sosial)

path vs twitter

twitter path

Melalui akun resminya @PathService sudah memberitahukan jika memang sedang terjadi gangguan tekhnis dan akan segera memperbaikinya. Dengan adanya kejadian ini akankah para pengguna Path mulai beralih kembali menggunakan Twitter yang memang popularitasnya sempat turun karena kemunculan Path.

Setelah harus beberapa jam mengalami gangguan tekhnis sore ini Path sudah bisa kembali mulai di akses dan para pengguna setia Path bisa kembali berbagi di ranah sosial media.

Kalau kamu termasuk sering menggunakan media sosial yang mana Praktiser? :)