Mau Ikut Pameran, Jangan Lupakan Material Promosi Anda

cetak brosur

Kini seiring banyaknya bermunculan baik para pengusaha UKM atau pun para anak-anak muda yang kini mulai berbondong untuk menggeluti dunia usaha membuat acara-acara atau bazaar marak di selenggarakan. Apalagi bazaar-bazaar UKM yang seringkali diadakan dan tentu ini menjadi wadah yang baik untuk bisa memperkenalkan produk ke masyarakat lebih luas lagi.

Baca : Jadi Pengusaha Sukses Bukan Lagi Impian, Inilah Tipsnya.

bazaar ukm

Apalagi saat ini sangat sering diadakan acara-acara seperti bazaar kreatif yang diisi oleh entrepreneur muda baik di bidang makanan, fashion, aksesoris dan lain sebagainya. Belum lagi pameran-pameran besar seperti misalnya pameran wedding, furniture, teknologi dan lain sebagainya.

Dengan cara rajin mengikuti event-event seperti ini tentu diharapkan semakin banyak orang yang mengetahui brand yang kalian buat sehingga ini akan menambah meningkatnya penjualan. Akan tetapi ternyata ada hal lain yang bisa dilakukan dan tidak boleh di lupakan sebagai persiapan saat kamu ingin mengikuti bazaar atau pameran.

Material promosi?

Yap, bagaimana dengan material promosi kalian? Sudahkah kalian membuatnya?

Biasanya pada saat acara berlangsung akan banyak sekali orang-orang yang datang dan melihat-lihat ke booth dan jika mereka menganggap produk yang ditawarkan menarik maka siap-siap mereka meminta kartu nama atau pun katalog/brosur dari brand kamu.

Para pengunjung yang merupakan calon konsumen kamu pun ingin melihat dan mengetahui lebih jauh mengenai produk yang ditawarkan dan juga informasi dimana mereka nantinya akan menemukannya di luar acara yang hari sedang kamu ikuti. Biasanya yang paling sering adalah para pengunjung yang menanyakan tentang kartu nama, tentu mereka akan bisa melihat informasi nomor telepon, sosial media, alamat toko fisik jika memang ada dan informasi lainnya. Untuk itu sangat penting jika kamu pun membuat kartu nama yang juga sebagai ajang promosi.

Kartu Nama praktis print

Jika ada penawaran-penawaran menarik mengapa tidak juga membuat brosur sehingga bisa disebarkan pada saat acara berlangsung kepada yang datang dan melihat-lihat. Selain itu ada lagi satu material promosi yang mungkin kelihatannya sepele namun jika dikemas dengan baik maka akan bisa selalu diingat oleh konsumen yaitu sticker.

cetak brosur

Pembuatan sticker tidaklah terlalu mahal dan terlebih kamu sudah akan bisa mendapatkannya dalam jumlah yang banyak. Bagi-bagi sticker secara gratis pada setiap konsumen yang sudah datang dan membeli produk akan membuat mereka menempelnya di suatu tempat dan pada saat melihatnya maka brand kalian akan selalu diingat. Apalagi jika desain sticker yang dibuat sangat menarik.

cetak sticker

Baca : Sticker, Media Promosi Yang Selalu Melekat Dimana-Mana

Karena itulah guna mendukung kegiatan pameran yang kalian akan ikuti jangan lupakan kebutuhan material promosi. Maka dari itu kami Praktisprint.com memberikan solusi untuk kamu yang ingin mencetak segala kebutuhan material promosi. Bisa cetak dan langsung kirim ke lokasi saat pembukaan pameran atau juga sebelum acara berlangsung.