Jangan Sampai Tidak Cantumkan Informasi Ini Pada Kartu Nama

kartu namaSudah tau kan bagaimana sebenarnya kartu nama masih banyak memiliki peran penting dalam kehidupan apalagi dalam hal pekerjaan yang bisa membawa kita memiliki kesempatan dan juga peluang yang menghampiri. Jika anda belum tau seberapa penting peran kartu nama walaupun di jaman yang apa-apa sudah serba digital ini, anda bisa membacanya disini. 

Setelah kita tahu  bagaimana peran kartu nama di era digital seperti saat ini, kini saatnya anda tahu bagaimana membuat kartu nama yang efektif. Berikut ini adalah informasi mengenai apa saja informasi yang harus ada di dalam kartu nama.

  • Beritahu Siapa Anda : Disini tentu saja yang paling penting adalah nama. Dari sebuah nama anda akan bisa dikenal dan disapa. Cantumkan juga alamat lengkap dan juga nomor kontak yang bisa dihubungi. Usahakan nomor kontak jangan berubah-ubah agar saat orang menghubungi anda bisa langsung dengan mudah menemukan anda. Profesi anda pun sangat penting untuk dituliskan dalam kartu nama karena siapa tahu saat orang membutuhkan anda akan bisa langsung mengenal melalui profesi anda.

kartu nama

  • Media Sosial : Saat ini dimana media sosial menjadi tempat yang paling sering dikunjungi sehingga banyak orang menggunakannya. Bila anda seorang blogger ada baiknya juga mencantumkan alamat website/blog anda, juga alamat media sosial yang lainnya.