5 Poin Penting Membuat Kartu Nama Terlihat Profesional

 

kartu nama praktis print

Peluang dan kesempatan bisa datang menghampiri dari mana saja termasuk salah satunya dari orang yang anda temui. Lalu bagaimana kita bisa bertukar informasi mengenai data diri agar kelak saat dibutuhkan nanti kita akan tetap bisa dengan mudah ditemui. Tentu saja dalam hal ini kartu nama lagi dan lagi menjadi hal yang berperan cukup penting meskipun di era dimana orang-orang lebih suka dalam bentuk yang digital.

Disini tentunya tampilan kartu nama menjadi modal utama bagaimana penilaian orang lain terhadap anda. Untuk itu penting untuk memiliki kartu nama yang mengesankan anda sebagai profesional dan berkompeten. Jika sudah seperti ini maka bukan tidak mungkin kesempatan-kesempatan bisa datang kepada anda.

Praktisprint.com sebagai ahli dalam mencetak kartu nama akan membagikan informasi tentang 8 poin penting dalam membuat kartu nama.

  • Siapa, Apa dan Kenapa?

kartu nama

Sebelum kamu memikirkan desain seperti untuk membuat kartu nama ada baiknya pikirkan terlebih dahulu untuk apa anda membuat kartu nama ini, dan nantinya akan ditunjukkan kepada siapa. Agar bisa diberikan kepada orang yang tepat sehingga bisa memperluas networking anda dan juga mendatangkan kesempatan baik itu dalam bisnis dan hal lainnya.

  • Pilihan Warna

warna kartu nama

Sah-sah saja kamu bermain dengan banyak warna untuk mendesain kartu nama akan tetapi sebaiknya kamu juga prehatikan jangan sampai warna-warna tersebut menghalangi sumber informasi yang mestinya dibaca oleh orang lain. Tetap gunakan warna-warna yang tepat dan tidak terlalu berlebihan.

  • Gunakan Kertas Yang Tepat

Kartu Nama praktis print

Untuk menimbulkan kesan semakin profesional perhatikan juga pemilihan kertas yang anda gunakan untuk kartu nama. Berbagai bahan tersedia tinggal anda menyesuaikannya, jika ingin mendapatkan percetakan kartu nama untuk bahan yang tersedia banyak pilihan dari mulai art cartoon 260gr, BW 250GR dan juga Linen kunjungi saja praktisprint.com untuk bisa mendapatkannya.

  • Mudah Dibaca

kartu nama

Bisa dibilang kartu nama ini adalah sebagai tanda pengenal anda jadi usahakan untuk membuatnya mudah dibaca agar semua detail informasinya bisa dengan jelas diketahui oleh orang yang menerimanya.

  • Informasi Kontak Yang Tetap

kartu nama

Nama, nomor telepon atau handphone, alamat, dan media sosial yang dicantumkan pada kartu nama menjadi unsur paling penting karena itulah yang akan menjadi informasi saat orang akan menghubungi anda. Usahakan untuk selalu memberikan informasi yang tetap dan tidak berubah-ubah sehingga saat orang membutuhkan anda mereka bisa dengan mudah menghubungi.